libur semester

  hari pertama liburan saya berlibur dengan ridoh riski putra kami menghabiskan waktu di warnet
di sana kami mulai main pukul 08:00 sampai pagi,sore hari nya kami bermain bola bersama
  hari ke3 saya pergi ke rumah paman, disana saya memancing ikan di kali samping rumah paman saya
setelah itu kami pulang kerumah untuk beristirahat malam nya saya tidur di rumah teman saya karna orang tua nya pergi ke rumah keponakan nya
  hari ke4 saya hanya nonton tv di rumah, soreh nya saya main bola degan teman-teman, setelah itu kami manjat pohat kelapa punya teman saya
  ke esokan hari nya saya pergi ke sekayu kami pergi pukul 08:00 kami sampai di sana pukul 11:30
sesampai di sana saya diajak kakak saya berkeliling kota sekayu disana saya merasa senang
   hari ke6 saya pergi ke kebun rambutan milik keponakan  saya disana saya dapat memetik buah rambutan dgn puas dan memanjat pohon dgn gembira
   hari ke7 atau hari akhir liburan saya pulang ke palembang, kami pulang pukul 09:00 kami sampai di palembang pukul 12:30 setelah itu kami beristirahat
   ke esokan hari nya saya bersekolah seperti biasanya
 

                                                                                              itulah cerita liburan saya